Obat Miom

Obat MiomPenyakit miom uteri merupakan salah satu jenis penyakit tumor jinak otot polos uterus yang terdiri dari sel-sel jaringan otot polos, serta jaringan pengikat fibroid dan juga kolagen. Penyakit miom uteri juga disebut sebagai leimoma uteri atau juga penyakit fibromioma uteri. Penyakit miom ini bentuknya padat karena jaringan ikat serta otot pada rahim yang lebih dominan. Miom uteri adalah salah satu jenis neoplasma jinak yang paling umum dan biasanya banyak dialami oleh wanita. Neoplasma ini akan menunjukkan beberapa gejala klinis menurut besar dan juga letak dari mioma itu.

Obat Miom

Obat Miom

Penyakit Miom

Penyakit miom uteri adalah salah satu jenis penyakit tumor pelvis yang banyak dialami pada organ reproduksi wanita. Namun kasusnya jarang sekali ditemukan pada wanita yang berusia 20 tahun dan hingga saat ini masih belum dilaporkan terjadi sebelum menarche, dan paling banyak ditemukan pada wanita yang usianya adalah 35-45 tahun. Setelah masa menopause wanita, hanya berkisar 10% penyakit miom yang masih tumbuh.

Untuk kasus penyakit miom uteri lebih banyak ditemukan pada wanita yang berkulit hitam, karena wanita yang mempunyai kulit hitam mempunyai hormon estrogen dibandingkan oleh wanita yang berkulit putih. Sampai saat ini masih belum ditemukan penyebab yang pasti dari penyakit mioma uteri dan diyakini sebagai penyakit multifaktoral. Penyakit miom adalah salah satu jenis penyakit tumor monoklonal yang didapatkan dari mutasi somatik serta sebuah sel neoplastik tunggal. Dan tumbuhnya mulai dari benih multiple yang ukurannya sangat kecil dan juga tersebar pada miometrium bersifat sangat lambat namun progresif.

Awal mula dari penyakit miom uteri sendiri asalnya adalah dari otot polos rahim. Dan beberapa teori yang menyimpulkan jika pertumbuhan dari penyakit tumor ini dikarenakan adanya rangsangan dari hormon estroegn. Dan untuk jaringan miom dengan jumlah reseptor estrogen yang lebih besar daripada jaringan otot kandungan disekitarnya sehingga mioma uteri ini seringkali tumbuh dengan lebih cepat pada masa kehamilan, dan biasanya akan berkurang ukurannya jika sudah mengalami masa menopause wanita.

Penyakit miom kadang disamakan dengan penyakit kista. Padahal keduanya berbeda. Penyakit miom uteri biasanya sering diistilahkan dengan mioma, myom, dan juga tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena asalnya dari sel jaringan fibro merupakan tumor jinak yang berasal dari miometrium atau otot rahim. Dan menurut letaknya, penyakit mioma uteri yang terbagi menjadi 3, yakni adalah penyakit mioma intramural, subserosa, dan juga submukosa.

Dan sebagian ahli yang berpendapat jika penyakit miom uteri bisa disebabkan karena adanya suatu perangsangan pada hormon estrogen pada sel-sel yang ada di otot rahim. Oleh sebab itulah, sangat jarang ditemukan penyakit miom ini ditemukan oleh anak-anak usia pubertas, bahkan kasusnya hampir tidak pernah ada. Karena pada usia anak-anak pubertas, masih belum ada suatu rangsangan estrogennya. Sementara untuk wanita yang sudah mengalami masa menopause maka hormon estrogennya akan berkurang, sehingga akan membuat mioma semakin mengecil.

Obat Miom adalah :

  1. Obat miom dengan antibiotik alami serta antioksidan
    Esktrak dari resveratol sebagai salah satu obat miom dengan antibiotika tumbuhan serta antioksidan alami yang ada pada kebanyakan tumbuhan misalnya adalah anggur, murbei, kacang, dan lainnya. Tetapi kandungan resverato l yang ada didalam biji anggur sangat tinggi. Kegunaan dari obat miom resveratol ini berguna untuk membantu mengendalikan pertumbuhan dari sel kanker karena akan menurunkan trigeliserida, LDL, lemak darah, dan juga membantu meningkatkan HDL. Ekstrak dari resveratol yang mempunyai peranan sebagai pembersih pembuluh darah, membantu mengatasi masalah kekentalan darah, dan juga mencegah terjadinya pembentukan trombus atau pembekuan darah dengan efektif sehingga akan meluluhkan folekul mioma dan juga penyakit kista.
  2. Obat miom dengan hormon balancing
    Obat miom dengan hormon balancing dari ekstrak sinensis ini biasanya dikaetogorikan sebagai hormon balance. Dan dikenal sebagai ibu dari segala hormon. Obat miom tradisional yang satu ini adalah hormon yang sebenarnya sudah dipunyai oleh semua orang. Hormon ini mempunyai kegunaan untuk membantu mendorong terjadinya pertumbuhan dari hormon-hormon lain yang bisa menyeimbangkan sistem hormonal yang terganggu, baik setelah KB atau juga lainya. Dan seiring dengan usia yang semakin bertambah, maka hormon wanita semakin lama akan menurun, sehinga untuk bisa mempertahankan hormon ini supaya tetap stabil, maka sangat diperlukan pendukung dalam bentuk suplemen obat miom. Obat miom dari suplemen ekstrak sinensis ini yang berguna sebagai antioksidan alami dan juga membantu memelihara kesehatan organ reproduksi misalnya adalah seperti ovarium, endometrium, dan juga penyeimbang dari FSH serta LH yang akan membantu menurunkan kadar hormon androgen yang dihasilkan oleh ovarium. Selain itu, kegunaan dari obat miom yang satu ini membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan juga meningkatkan gairah seksual supaya seimbang. Sistem hormonal dengan menyeluruh, dan percepatan dari pertumbuhan miom yang bisa disebabkan oleh sistem hormonal tubuh yang kacau.

Itulah informasi mengenai obat miom, semoga informasi obat miom ini berguna untuk Anda semua yang membacanya. Terimakasih.

Obat Miom

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Miom Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Miom and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.